| 4 komentar ]
Blogger? hahahaha
rugi buanget deh klo kita ga mengenal blogwalking :ipeace
Biasanya ada banyak diantara teman - teman yang sekedar memiliki blog untuk bercerita kesehariannya seperti blog ini hahah :p
dan juga untuk keperluan lainnya seperti memasarkan jualan online-nya sampai terjun ke internet marketing wkwkw

lalu apa sihh yang dimaksud dengan blogwalking sendiri?
ambil intisarinya aja hahaha "Walking" bisa diartikan berjalan-jalan jadi intinya teman - teman blogger bukan cuma menulis artikel aja tapi gimana caranya artikel yang kita buat bisa dibaca sesama blogger hingga seluruh orang di jagat raya dengan ini kan jadinya tidak sia-sia bikin artikel susah kalo ada yang membacanya hahahaha

terus gimana caranya blogwalking?
mudah kog hahaha kalau ini sihh pengalaman ane yaaa, yuuk mari:
1. Mengisi buku tamu di blog orang lain dan nanti minta kunjungan balik :D
2. Meninggalkan komentar yang membangun beserta link untuk menuju ke blog ini ;)

hahah itulah yang sering saya lakukan wkwkw
tapi masih banyak kog cara blogwalking, coba deh kunjungi paman google pasti banyak yang kasih artikel tentang cara - cara blogwalking hahha klik disini.

Asyiknya Dapat Teman Baru dengan Blogwalking ?
lahh ini dia yang mau ane bahas gan wkwkw
dengan blogwalking saya bisa mengenal banyak orang dan dapat teman baru yang pastinya bukan cuma orang daerah ane saya tapi sampai Sabang hingga Merauke hahaha :D

berbeda dengan social network lainnya, anggap saja seperti facebook. Memang teman - teman dapat melihat profil lengkapnya tetapi kadang kalanya teman di facebook sering membedakan faktor usia hahahaha

mungkin akun facebook anak muda pasti temannya muda semua hahha
tetapi dengan blog teman - teman bisa dapatkan teman baru yang tidak membeda-bedakan faktor usia misalnya saya sendiri yang berumur 16 tahun bahkan bisa mengenal bapak - bapak umur 40 -50'an tahun yang pastinya sudah tua dan memiliki ilmu yang positif jadi bisa sharing bersama hahaha ada yang memiliki artikel kesehatan jadi bisa tanya - tanya tentang kesehatan gituu :p

Ga ada ruginyaa deh jadi seorang Blogger hahaha
ayoo teman - teman jadi blogger juga yuukkss yang blum punya :p

bisa ikutan lomba blog dari telkomsel lohhh :D
oyaaa pastinya teman - teman butuh koneksi buat ngakses blog dirumah hahahahpake ini aja dari telkomsel yang pastinya koneksi lancar dan stabil :D

"Perdana Flash Unlimited"


Gratis internet unlimited 14 hari, Praktis tanpa registrasi 4444,
Bisa diaktifkan di seluruh Indonesia, Broadband Ready,
Isi voucher Mudah dan Murah ....


ngomong-ngomong tentang biaya
ga ada beban menn, murahh bangetz dah hahaha ...
tentang kecepatan? sudahhh, tidak ada tandingannyaa
ni nii daftar harganyaa plus cara daftarnyaa :



PEMBELIAN 1 KALI
KETIK SMS : UL ON 50000 ATAU UL ON 50K KIRIM KE 3636

BERLANGGANAN
KETIK SMS : UL REG 100000 ATAU UL REG 100K KIRIM KE 3636

sampai disini dulu yaaa perjumpaan kita kali ini,
semoga bermanfaat ...


by: http://dendendi.blogspot.com
»»  READMORE...
| 1 komentar ]
MAGIC = SULAP,
Sama halnya kemarin pada postingan Bukan Cuma Untuk Menulis, Ballpoint-pun Bisa Jadi Seni Hiburan. hahahah :ipeace

tetapi pada permainan ini ada yang berbeda lagi,
mau tau? hahah :D
kali ini saya mau pake kartu. weeiittss padahal maunya saya maen di sekolah, berhubung ada larangan membawa mainan di sekolah jadi ya gag bole deh wkwkwk apalagi membawa kartu :o ( dikira main judi, gawat nihh :d )

memang benar yaaa? semua itu dilihat dari sudut pandang mana hahaha :)
sama halnya sebuah kartu bisa jadi negatif bisa jadi positif wkwkw :p

lahh langsung aja deh, ayoo mmembahas yang postitif hahah
negatifnyaa buang jauh2. dosaaa :o

seperti biasanyaa.
yuk mari, sabarr yaaa hahaha
mari bersama - sama simak video dibawah ini :




hahhah terima kasih sudah melihat video saya :p
sebenarnya mudah kog wkwk
coba dehh cek berkali - kali pasti nemuin triknyaa :)

lahh ngomong - ngomong tentang keajaiban kartu AS nii ..
kartu AS -nya dari TELKOMSEL juga kalah luar biasanya looo hahaha

Paket AS Serbu (Serba Seribu)

as
1000 SMS/hari (00.00-23.59)
Sejam Siang (00.00-16.59) nelpon 60 menit cuman seribu!
Sejam Malam (17.00-23.59) nelpon 60 menit cuman seribu!
Hubungi *100#


ayooo ganti dan aktifkan kartu AS mu hahaha :D
sampai disini dulu yaaa.
sudah ga kuat lagi ini mata saya :o

terima kasih banyak,
ditunggu komentarnyaa loooo hahaha ;\)


by: http://dendendi.blogspot.com
»»  READMORE...
| 7 komentar ]

Allahu Akbar ... Allahu Akbar ... Allahu Akbar ...
LAILAHAILALLAHU
ALLAHU AKBAR ... ALLAHU AKBAR WALILLAHILHAM ...

~ Selamat Hari Raya Idul Adha 1431 H ~
" Semoga contoh indah dari nabi Ibrahim dan anaknya Ismail menambah keimanan dan rasa belas kasih kepada sesama"

***

Tugu Pahlawan seng nduwe Suroboyo,
Arek Bonek sing nyekel Suroboyo,
Gak kroso saiki wes Riyoyo,
Kulo Maturaken sugeng Riyaden Idul Adha 1431 H ...

hahha jangan lupaa ayoo kirim ucapan ke teman - teman anda :)
pakai ajaaa dari telkomsel :

Simpati Freedom



Nelpon seharian tanpa batas (TALKMANIA 300 menit siang malam)
CUMA RP 5000 DAPAT 300 MENIT BICARA (200 MENIT PUKUL 01:00-18.00 & 100 MENIT PUKUL 18:00-00)
PENDAFTARAN PUKUL 01:00-14:00
HUBUNGI *999*30#

Nelpon semalaman tanpa batas
CUMA RP 3000 DAPAT 300 MENIT BICARA (PENDAFTARAN & PEMAKAIAN PUKUL 19.00-23:59)
HUBUNGI *999*20#

Internetan Tanpa Batas
TARIF MURAH RP 0,1/KB (SETELAH PEMAKAIAN 501KB PERTAMA)
RP 15/3KB UNTK 501 KB PERTAMA SELANJUTNYA RP 0,1

Ngobrol tanpa batas
NGOBROL TANPA BATAS KE SEMUA OPERATOR
CARANYA KETIK: TMTB KIRIM KE 8999 ATAU MELALUI *999*55#

Gratis 100 SMS ke semua Operator

info lebih lanjut, kunjungi :
http://telkomsel.com/simpatifreedom


terima kasih banyak,
dan selamat nyate, gule, dan lain - lain hahahaha :D


by: http://dendendi.blogspot.com
»»  READMORE...
| 3 komentar ]
TELKOMSEL,
salah satu operator terbesar di Indonesia dengan beribu pengguna, mampu mewujudkan harapan bangsa :)

Bukan hanya sibuk mengurusi konsumennya, tetapi masi saja memiliki kepeduliaan yang luar biasa terhadap lingkungan masyrakat kita. salah satu contohnya adalah kepeduliaan telkomsel terhadap korban bencana alam yang melanda Bangsa ini dalam waktu singkat yang terjadi beberapa hari kemarin, sempat saya bikin posting di halaman ini.

Sungguh luar biasa, saya ucapakan banyak - banyak terima kasih atas terlaksananya program donasi kepada korban bencana alam di Mentawai maupun di Merapi. Dengan berjalannya program ini, Telkomsel mampu membangun rasa solidaritas masyarakat untuk membantu, membangun empati dan memberikan pelajaran untuk mengkasihi sesama umat.

Semua orang seluruh masyarakat Indonesia dari pelajar hingga jajaran masyrakat tertinggi, dengan mudah mengakses program donasi kepada korban bencana ini dengan cara:

mengakses *811# atau melalui SMS dengan mengetik “DONASI” lalu mengirimkannya ke nomor 5000.


Mari bantu saudara kita yang membutuhkan seikhlas bantuan dari anda :)
terima kasih TELKOMSEL. terima kasih untuk anda ..

"Wujud Kepedulian Telkomsel, Membangun Solidaritas Masyarakat"
Indonesia-ku jaya Selalu ..
Merdeka!!


by: http://dendendi.blogspot.com
»»  READMORE...
| 2 komentar ]
Ada apa dengan Indonesia-ku?
Ada apa dengan 26 Oktober 2010?

Semua orang bertanya,
mengapa ini terjadi? dan,
mengapa ini terjadi? dan,
mengapa ini terjadi?

Siapakah yang mampu menjawabnya?

Sesungguhnya, Allah Maha Bijaksana dan Maha Mengetahui terhadap semua yang dilaksanakan dan ditetapkan. Sebagaimana juga Allah Maha Bijaksana dan Maha Mengetahui terhadap semua syari’at dan semua yang diperintahkan. Allah menciptakan tanda-tanda apa saja yang dikehendaki-Nya, dan menetapkannya untuk pratanda hamba-Nya. Mengingatkan terhadap kewajiban mereka, yang merupakan hak Allah Azza wa Jalla. Mengingatkan mereka dari perbuatan syirik dan melanggar perintah serta melakukan yang dilarang-Nya

Marilah kita semua merenungkan sejenak bencana alam yang terjadi di Indonesia akhir - akhir ini di Indonesia.



Mengapa diantara kita bencana alam yang terjadi itu masih saja dikaitkan dengan hal - hal mustahil diluar realitas kita (hal yang ada saat itu) ?
Shubanallah ..

Apapun itu, faktanya kita sedang menyaksikan rintihan dan jeritan umat manusia yang membutuhkan bantuan. Daripada kita terjebak menguak misteri tanggal 26 Oktober lebih baik kita bersatu membantu sesama mahluk Tuhan untuk mengurangi penderitaan mereka. Sekecil apapun bantuan Anda yang penting diberikan dengan cinta kasih dan penuh ikhlas. Bantuan tidak selalu berupa materi.

***

khusus pengguna TELKOMSEL,
kirimkan donasi untuk korban bencan alam dengan mengakses *811# atau melalui SMS dengan mengetik “DONASI” lalu mengirimkannya ke nomor 5000.

untuk daftar rekening bantuan gempa Mentawai, Wasior dan Merapi bisa kunjungi disini :
SMS dan Rekening Donasi Bencana Untuk Mentawai & Jogyakarta



by: http://dendendi.blogspot.com
»»  READMORE...
| 2 komentar ]
MERDEKA .. MERDEKA .. MERDEKA !!
inilah serunya klo lagi tanggal 10 November ataupun waktu - waktu perayaan 17 Agustus-an hahahaha

Diacara sekolah-pun siswa - siswi SMA Negeri 6 Surabaya, diwajibkan khusus memakai seragam bergaya - gaya pada saat jaman perang gituu hahahaha. berangkat sekolahpun jadi makin ajiiibbb ..

lah disamping kanan SMANAM (SMA 6 Surabaya) ada upacara besar loo (GRAHADI),
di belakangnya lagi upacara besar lagi (BALAI KOTA) wkwkw.
jadi berasa gimana gitu sama SMANAM ini hahhah

inilahh foto2 saat memakai baju pahlawan hahahah
selepas upacara di sekolah :




mengenai hari Pahlawan,
ingat - ingat deh sosok seorang penuh karakter HERO ini.
dari suara merdunya mampu memberikan motivasi kepada seluruh para pejuang 45 yang di Surabaya hahaha :)

BUNG TOMO panggilannya :D
Sutomo (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 3 Oktober 1920 – meninggal di Padang Arafah, Arab Saudi, 7 Oktober 1981 pada umur 61 tahun). lebih dikenal dengan sapaan akrab oleh rakyat sebagai Bung Tomo, adalah pahlawan yang terkenal karena peranannya dalam membangkitkan semangat rakyat untuk melawan kembalinya penjajah Belanda melalui tentara NICA, yang berakhir dengan pertempuran 10 November 1945 yang hingga kini diperingati sebagai Hari Pahlawan. (wikipedia)

sudah pada denger gimana orasinya bung TOMO belum? hahaha
ini nii silahkan download sapa tau ada manfaatnya juga :D
part 1 : Indowebster (10 MB) | part 2 : Indowebster (1,58 MB)

tapi kalau ngomong - ngomong tentang merdeka, rasanya sunyi gitu jauh dari kenyataan yang ada. menurut saya sendiri Indonesia pun belum bisa dikatakan merdeka.
lah gimana lagi perpecahan masi terjadi diantara saudara - saudara kita. --
dan banyak lagi cerita yang menyedihkan hadir di dalam kisah para petinggi negara bisa dibilang korupsi. :x

tapi yang bisa membuat terharu bahagia adalah aksi solidaritas dari masyarakat kita saat Negara ini banyak bencana dimana - mana.
banyak yang mengirimkan bantuan - bantuan pokok hingga relawan - relawan.
untuk Wasior, Semeru, Mentawai :')

***


ayooo bagi seluruh pengguna telkomsel,
kini Telkomsel telah meluncurkan program baru yang memfasilitasi pelanggannya yang ingin berdonasi kepada korban bencana alam di Mentawai maupun di Merapi. Fasilitas ini dapat dilaksanakan dengan mengakses *811# atau melalui SMS dengan mengetik “DONASI” lalu mengirimkannya ke nomor 5000.



by: http://dendendi.blogspot.com
»»  READMORE...
| 5 komentar ]
Assalamualaikum :D
Salam sejahtera bagi kita semua hahaah

di pagi, siang, dan malam. terserah anda deh pilih waktu yang mana yang lagi mengunjungi Blog SMA ini pokoknya hahaha. ngomong - ngomong saya bakalan unjuk gigi tentang kemampuan spiritual saya nii.
percaya gak? wkkwkw :p

lah sesuai topik judul diatas,
bahwasanya ballpoin, bulpen, ato pen ini biasanya digunakan untuk MENULIS.
yaa kann? hahaha
*sapa bilang yaa dibikin buwat gosok gigi? kebacut tenan -,-

sampek bosannya menulis terus di sekolah,
iseng - iseng deh buat apa yaa bulpen ini? hahaha

beruntung sekali saya punya hobi yang baru2 ini saya tekuni hahha apakah itu? MAGIC yeessss hahahaha
magic atau sulap, gara2 stasiun TV yang dulu klo malam selalu nayangin sulap2 gitu jadi tertarik deh sampek sekarang hahahaha ..

okee deh langsung saja,
mumpung lagi waktu istirahat jam pelajaran skolah hahaha saya iseng bercengkrama sama teman - teman klo saya ingin menunjukan saya adalah superboy yang memiliki kesaktian dari jagat raya nusantara :D

Sudah tak sabar?
silahkan lihat video dibawah ini. cekidott ;)



gimanaa? hahahah
trima kasih yaa sudah menunggu menantikan dan melihat video saya.
semoga dapat menginspirasi teman -teman :D
mari kembangkan bakat -bakat Indonesia hahaha ;)



by: http://dendendi.blogspot.com
»»  READMORE...
| 5 komentar ]
Animasi Globe IndonesiaLuar Biasa !! hahahaah
Hidup di jaman modern ini suangat menyenangkan sekali untuk menjalani aktifitas - aktifitas yang baru :)
lah masa' ada hubungannya sama aktifitas baru? --a

weiittss, maksud saya dijaman modern ini kemudahan itu bisa diraih secara gampangnya hahahah pengen belajar ini blaa blaaa, tinggal search di internet lahh ketemu deh :)
kapanpun dan dimanapun juga kita tetep bisa internet'an :p
yaaa kan kurang apa lagi coba? wkwkkw

lah topik pembahasan materi pagi ini adalah INTERNET ..
Secara harfiah, internet (kependekan dari interconnected-networking) ialah rangkaian komputer yang terhubung di dalam beberapa rangkaian. Manakala Internet (huruf 'I' besar) ialah sistem komputer umum, yang berhubung secara global dan menggunakan TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol). Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaedah ini dinamakan internetworking. (wikipedia)

stoopppp !! apaa lagi ituu? :o
sudah pada jelaskan? hahahah
siapa sih yang ga kenal yang namanya internet?
bahkan sekarang menurut survey membuktikan, mulai dari anak-anak sampai opah-opah bahkan sudah bisa akses internet semua loo ..

ohyaaaaaaaaaaa ngomong - ngomong tentang ini,
kapan hari saya memergoki teman saya yang lagi asiyk main Facebook nii hahhaha
pas waktu pelajaran dan diterangin materi dari guru lagi -,-
diam - diam saya yang duduk dibelakangnya, ambil hape dan SHOOT !!

akhirnya deh kepergok luu yaaa hahaha
kenak dehhh ;)



Perhatikan garis lingkaran merah pada foto diatas,
inilah anak muda jaman sekarang hahahah :p

weiiitttsss tapi jangan salahkan dulu ..
setelah kepergokan maen hape sambil online ini, langsung deh saya wawancarai hahaha

anggap saja namanya si A ..
saya : Heh wayahe pelajaran bro, ojok FB'an ae !! --
si A : sektalah mumpung sing online akeh iki. like'en statusku po'o :o
saya : ws ga ngurus. pelajaran disek :x
si A : walah gitu aja kog repot hahahaha

lalu beberapa kemudian setelah ibu guru keluar si A berkata :

"I-net is my School, Google is my theacer, Wikipedia is my book"


Superr sekali !! hahahaha
inilah yang patut saya kasih jempol sebenar-benarnya jempol facebook
dan saya berharap sekolahku SMAN 6 Surabaya, bisa dikembangkan lewat online juga pengajarannya wkwkkw :p

berbicara akses internet ini nii lagi lagi persembahan khusus dari telkomsel.

Telkomsel Flash Small Denomination

Internetan Murah dan Cepat (0.26/kb)
dari Simpati, Kartu As dan Kartu Halo
Paket Rp.1000 (1Mb untuk 1 Hari)
Paket Rp.2000 (2Mb untuk 1 Hari)
Paket Rp.1000 (Unlimited Facebook & Chatting)
Hubungi *363#


lahh itulahhh yang membuat saya betah deh lama online online hahaha :)
dengan Telkomsel Flash Small Denomination. Akses Internet, Kapanpun Dimanapun it's OKE :D
sampai disini akhir cerita kali ini..
terima kasih sudah membaca diary saya wkwkkw :p



by: http://dendendi.blogspot.com
»»  READMORE...
| 5 komentar ]
SMA Negeri 6 Surabaya Blog ContestDengan kehadirannya kontes blog yang diadakan oleh Telkomsel School Community ini, teman - teman saya luar biasa sekali deh hahahaha menyambut dengan penuh solidaritas untuk mendukung blog SMA yang sederhana ini ...

karena memang yang saya tahu kontes Blog ini, adalah kontes blog pertama kali yang saya ikuti ketika dihadapakan atau sesama kalangan pelajar SMA di Surabaya dan sekitarnya.

Saya lihat antusiasnya semakin banyak saja hahaha
Saya sendiri mewakili SMA Negeri 6 Surabaya, semakin antusias juga deh ikut lomba blog ini. Selain asiyk hahaha bisa berkumpul bareng sama teman - teman :D
senang deh rasanya bisa memiliki banyak teman lagi lewat Blog ini, ga cuma Facebook aja wkwkwkw :p
Seperti pepatah yang mengatakan:
"Seribu kawan masih kurang, Satu musuh kebanyakan".

inilah berarti jika kita memiliki banyak teman maka kita akan mendapatkan banyak manfaat baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga kedepannya diharapkan berteman dengan orang banyak hahaha di sisi lain kita juga harus menghindari permusuhan dengan orang lain karena hanya mendatangkan kerugian bagi kita. :D

oke langsung saja kita lihat yang ada di TKP !! :o
ini dia nii aksi model sekolah-an tingkat SARAP hahaha *'-'*




hahahaha dasar anak muda jaman sekarang :D
dengan dukungan dari teman - teman saya inilah yang membuat saya termotivasi semakin bekerja keras membanting tulang untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari? -o-

*ngomong opo seh iki ??
-----------------------------------------------

makanyaa serukan?
ayoo rekarek Suroboyo khususe pelajar SMA ikut lomba blog ini juga hahahah
ga kalah lagi sama yang ini,
kita panggilkan teeeeeet terettttt tereeetereeeeeeeeeetttt ....


lahhh ini diaaa mari kita sambut model sekolah-an kita hahaha :D
makasih yaaa semuanyaa, suda membantu ikhlas memberikan dorongan semangat yang luar biasoooooooo hahahaha ...

ehh ehh tapi kog yang foto berempat diatas pada mamerin BB sih ? -o-
knapa wew ??

15menit kemudian,
ooooooooo ternyata mereka semua pada ngomongin paket BB (BlackBerry) dari telkomsel hahahaha bilang dong dari tadi :p

emang gimana sih murahnyaa ??

PAKET Blackberry


Paket BB

Murahnya paket Blackberry harian,
Bisa Update status terus-terusan .........
gmana? murah bangetkan? coba deh cek langsung aja ke TKP: http://telkomsel.com

sampai disini dulu yaaa :D
smoga bermanfaat hahahaha



by: http://dendendi.blogspot.com
»»  READMORE...
| 9 komentar ]
Logo TelkomselFull .. Full ... love you Full Telkomsel :*
gaa kerasa ini blog sudah ga update sampai 1 tahun lebih? ohh MY GOD ..
tapi tenang saja hahaha untuk bulan Nopember ini saya bikin full untuk mengoprak-ngaprik segalanya tentang Telkomsel School Community ato biasa disebut dengan TSC. :D

Hayooo sudah pada tahu belum tentang TSC ini ??
menurut TELKOMSEL sendiri TSC ini adalah wujud apresiasi dan kepedulian Telkomsel dalam mengembangkan dunia pendidikan berbasis Teknologi Informasi.
wahhh keren kan? -o-

"pendidikan berbasis Teknologi Informasi" looohhh ..
ini yang gua cari selama berabad-abad hahaha masih adakan yang mau peduli :')
TELKOMSEL lagii ...

lah disini lagi serunyaaa,
TSC atau Telkomsel School Community sedang mengadakan lomba,
ayoo tebak? hahahaha
yups, benar sekali. TSC mengadakan lomba blog buat teman-teman pelajar SMA semua se-Surabaya dan sekitarnya. gampang kog kalo mau ikut lombanya tinggal "niatkan hati, untuk cetak prestasi" hahahaha :p

udahh dehh ayoo teman-teman ikut lomba ini juga,
blog ini jugaa ikut looo, mohon doa restunya ^^
nantinya untuk November ini, bakalan ngupas full sesuai judul diatas hahaha :)

silahkan kunjungi langsung: http://telkomselschoolblog.com
jangan lupa ikutan looo hahahaha
jangan mau kalah sama yang lain! tunjukan bakat-bakat terbaik Indonesia :p

ohh yaaa yang masi susah-susah mau nyari koneksi buat ngakses blognya,
pake ini aja dari TELKOMSEL ooohhh :p
"Perdana Flash Unlimited"

Gratis internet unlimited 14 hari, Praktis tanpa registrasi 4444,
Bisa diaktifkan di seluruh Indonesia, Broadband Ready,
Isi voucher Mudah dan Murah ....


ngomong-ngomong tentang biaya :o
ga ada beban menn, murahh bangetz dah hahaha ...
tentang kecepatan? sudahhh, tidak ada tandingannyaa :p
ni nii daftar harganyaa plus cara daftarnyaa :



PEMBELIAN 1 KALI
KETIK SMS : UL ON 50000 ATAU UL ON 50K KIRIM KE 3636

BERLANGGANAN
KETIK SMS : UL REG 100000 ATAU UL REG 100K KIRIM KE 3636

sampai disini dulu yaaa perjumpaan kita kali ini,
semoga bermanfaat ...
ojok lali loo rek.... !!
ayooo semangat buwat teman - teman pelajar SMA ikut meramaikan lomba ini oke :D



by: http://dendendi.blogspot.com
»»  READMORE...