| 5 komentar ]
Animasi Globe IndonesiaLuar Biasa !! hahahaah
Hidup di jaman modern ini suangat menyenangkan sekali untuk menjalani aktifitas - aktifitas yang baru :)
lah masa' ada hubungannya sama aktifitas baru? --a

weiittss, maksud saya dijaman modern ini kemudahan itu bisa diraih secara gampangnya hahahah pengen belajar ini blaa blaaa, tinggal search di internet lahh ketemu deh :)
kapanpun dan dimanapun juga kita tetep bisa internet'an :p
yaaa kan kurang apa lagi coba? wkwkkw

lah topik pembahasan materi pagi ini adalah INTERNET ..
Secara harfiah, internet (kependekan dari interconnected-networking) ialah rangkaian komputer yang terhubung di dalam beberapa rangkaian. Manakala Internet (huruf 'I' besar) ialah sistem komputer umum, yang berhubung secara global dan menggunakan TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol). Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaedah ini dinamakan internetworking. (wikipedia)

stoopppp !! apaa lagi ituu? :o
sudah pada jelaskan? hahahah
siapa sih yang ga kenal yang namanya internet?
bahkan sekarang menurut survey membuktikan, mulai dari anak-anak sampai opah-opah bahkan sudah bisa akses internet semua loo ..

ohyaaaaaaaaaaa ngomong - ngomong tentang ini,
kapan hari saya memergoki teman saya yang lagi asiyk main Facebook nii hahhaha
pas waktu pelajaran dan diterangin materi dari guru lagi -,-
diam - diam saya yang duduk dibelakangnya, ambil hape dan SHOOT !!

akhirnya deh kepergok luu yaaa hahaha
kenak dehhh ;)



Perhatikan garis lingkaran merah pada foto diatas,
inilah anak muda jaman sekarang hahahah :p

weiiitttsss tapi jangan salahkan dulu ..
setelah kepergokan maen hape sambil online ini, langsung deh saya wawancarai hahaha

anggap saja namanya si A ..
saya : Heh wayahe pelajaran bro, ojok FB'an ae !! --
si A : sektalah mumpung sing online akeh iki. like'en statusku po'o :o
saya : ws ga ngurus. pelajaran disek :x
si A : walah gitu aja kog repot hahahaha

lalu beberapa kemudian setelah ibu guru keluar si A berkata :

"I-net is my School, Google is my theacer, Wikipedia is my book"


Superr sekali !! hahahaha
inilah yang patut saya kasih jempol sebenar-benarnya jempol facebook
dan saya berharap sekolahku SMAN 6 Surabaya, bisa dikembangkan lewat online juga pengajarannya wkwkkw :p

berbicara akses internet ini nii lagi lagi persembahan khusus dari telkomsel.

Telkomsel Flash Small Denomination

Internetan Murah dan Cepat (0.26/kb)
dari Simpati, Kartu As dan Kartu Halo
Paket Rp.1000 (1Mb untuk 1 Hari)
Paket Rp.2000 (2Mb untuk 1 Hari)
Paket Rp.1000 (Unlimited Facebook & Chatting)
Hubungi *363#


lahh itulahhh yang membuat saya betah deh lama online online hahaha :)
dengan Telkomsel Flash Small Denomination. Akses Internet, Kapanpun Dimanapun it's OKE :D
sampai disini akhir cerita kali ini..
terima kasih sudah membaca diary saya wkwkkw :p



by: http://dendendi.blogspot.com

5 komentar

Arieph said... @ November 8, 2010 at 1:14 PM

mantapz gan...
lanjutkan den...

widhi said... @ November 8, 2010 at 2:40 PM

nice blog bro. :)
jgn lupa kunjungan balik ya :)

oketrik said... @ November 8, 2010 at 4:24 PM

hahahaha, g hidup tanpa internet itu orang y?

submitbookmarker.com said... @ November 8, 2010 at 4:34 PM

hahaha benar juga ne.. zaman sekarang nggak ada internet lambat update gan..

nice artikel

medicalspot said... @ November 15, 2010 at 11:27 PM

gimana bisa masuk tu transfer ilmu dari guru, kalo diterangin sibuk ber fesbuk ?

Nails Art Gallery
Speakers reviews
Car Audio System
Basic Medical Sciences
Harry Potter Set
Sophie The Giraffe
Pioneer AVICX920bt

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar,
tapi kata guru saya kalau mau kritik tulisannya harus bagus ya!!