| 0 komentar ]
MAGIC = SULAP,
Sama halnya kemarin pada postingan Bukan Cuma Untuk Menulis, Ballpoint-pun Bisa Jadi Seni Hiburan. hahahah :ipeace

tetapi pada permainan ini ada yang berbeda lagi,
mau tau? hahah :D
kali ini saya mau pake kartu. weeiittss padahal maunya saya maen di sekolah, berhubung ada larangan membawa mainan di sekolah jadi ya gag bole deh wkwkwk apalagi membawa kartu :o ( dikira main judi, gawat nihh :d )

memang benar yaaa? semua itu dilihat dari sudut pandang mana hahaha :)
sama halnya sebuah kartu bisa jadi negatif bisa jadi positif wkwkw :p

lahh langsung aja deh, ayoo mmembahas yang postitif hahah
negatifnyaa buang jauh2. dosaaa :o

seperti biasanyaa.
yuk mari, sabarr yaaa hahaha
mari bersama - sama simak video dibawah ini :




hahhah terima kasih sudah melihat video saya :p
sebenarnya mudah kog wkwk
coba dehh cek berkali - kali pasti nemuin triknyaa :)

lahh ngomong - ngomong tentang keajaiban kartu AS nii ..
kartu AS -nya dari TELKOMSEL juga kalah luar biasanya looo hahaha

Paket AS Serbu (Serba Seribu)

as
1000 SMS/hari (00.00-23.59)
Sejam Siang (00.00-16.59) nelpon 60 menit cuman seribu!
Sejam Malam (17.00-23.59) nelpon 60 menit cuman seribu!
Hubungi *100#


ayooo ganti dan aktifkan kartu AS mu hahaha :D
sampai disini dulu yaaa.
sudah ga kuat lagi ini mata saya :o

terima kasih banyak,
ditunggu komentarnyaa loooo hahaha ;\)


by: http://dendendi.blogspot.com

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar,
tapi kata guru saya kalau mau kritik tulisannya harus bagus ya!!