| 4 komentar ]
SAKIT memang manusiawi,
kita semua bisa saja jatuh sakit ...

sebelumnya, ini adalah cerita pengalaman saya untuk teman - teman agara tidak melupakan kesehatan.
"Memang kesehatan bukan segala - galanya, tapi alangkah baik mulai hidup sehat kini untuk masa yang akan datang nanti".

Seminggu mungkin terasa, saya jarang update blog ini.
riwa - riwi sibuk pergi ke rumah sakit untuk menjenguk dan menunggu ibu saya yang lagi sakit. keadaan ini membuat saya setres dan lupa pekerjaan - pekerjaan yang ada.

tetapi sebagai anak saya akan setia untuk menjaga orang tua, sebagai rasa balas budi yang telah membawa dan setia menemani saya hingga dewasa ini. :')

begini ceritanya,
ibu saya mengalami penyakit diabetes mellitus mulai tahun 2008 hingga sekarang, penyakitnya sering kambuh. dan akhir - akhir ini penyakitnya tersebut menyerang mata (glokuma sudut terbuka).

Bolak - balik berganti dokter, malah bingung sama obat yang dikasih dokternya -.-
mata yang sering cenat - cenut ujar ibu saya membuat beliau depresi sehingga obat - obat apapun diminumnya hingga perutnya sering mual.

oleh sebab itu,
bukannya saya sok jadi dokter tetapi ketika sakit, pikiran ini juga harus sehat hahahah
karena yang saya tahu pikiran mampu mempengaruhi kinerja seluruh tubuh.
tips dari saya kalo keluarga atau anda sendiri sakit pastikan selalu berpikir positif dan tetap tenang tak perlu gelisah, hadapi dengan sabar dan keikhlasan :))


sampai disini dulu yaaa,
maaf mungkin ada salah penulisan. karena sudah malam
good night :))



by: http://dendendi.blogspot.com

4 komentar

romi rusyadi said... @ December 8, 2010 at 11:17 PM

salam kenal sob
matap juga blognya

Rohayati Wiy said... @ December 16, 2010 at 11:01 PM

selamat malam kawan semoga malam ini berbahagia, dan bisa berbagi dengan yang lain, dalam hal $ atau follow, saling tolong menolong lah

rohayati said... @ December 17, 2010 at 11:32 AM

di sing hari ini. aku berkunjung ke blog anda dan mendapatkan byk informasi, sobat.... lanjutkan kreasinya dengan meng-apresiasi juga blog saya

pingcall said... @ August 17, 2019 at 9:54 AM

How to overcome Price Manipulation issues for Blockchain?
Blockchain is one of the most reliable platforms that allows users to invest in bitcoin. Sometimes users are unable to receive the coin Blockchain due to server errors. Are you also into same dilemma? Do you need an expert's advice? If yes, then Blockchain contact number is the best place for you. The expert at Blockchain helps you in understanding each problem and also provides you best possible solution so that you don't face the same issue in future. If you come across any trouble while updating, you can always get in contact with the team of skilled professionals who can assist you in the process.More Info Visit Here: Blockchain contact number

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar,
tapi kata guru saya kalau mau kritik tulisannya harus bagus ya!!