| 11 komentar ]
uwwhhh!!
inginnya sihh posting pakai bahasa inggris.
sekalian bisa ngejar paket untuk ikutan google adsense. hehehe

jadinya posting pakai Bahasa Indonesia.
tak apa sih, kan bahasa Indonesia bahasanya orang penuh semangat.
go Go... Indonesia !!

Masalahnya kenapa ??..
iya tuh kenapa sihh masalahnya ??


gini sobbb, sedih banget deh kalau pakai Windows Vista.
kan niatnya posting pakai Bahasanya Orang2 Sexy (inggris geeottuu)
gw sendiri juga g bisa bahasa inggris.
biar bisa di approve sama Google Adsense. Kan syaratnya artikelnya kudu pakai bahasa Inggris. jadi diusahain cari program untuk translate kata.

langsung deh cari tool2 untuk translate kata ke Indowebster. lumayan ketemu deh Program transtool versi 6 yang katanya bagus dan apik.
sekitar 60MB lah..

terus mao install,
ehhh malah keluar kata ERROR
dengan tidak sopannya mengeluarkan kata seperti ini :
"Component "RICHT32.OCX Not correctly registered, bla bla...."

Emosipun keluar dari dalam hati yang paling dalam.
kenapa sihh kog ga bisa??
terus searching di mbah Google. ehh dobol ternyata transtool itu memang belum bisa untuk Os Vista.
y udah deh cari program lainnya meskipun nyesel menghabiskan bandwith untuk download program yang gak jalan kaya' patng.

kembali lagi deh akhirnya ke Indowebster.
terus obok-obok lagi di data basenya, ketemu lagi dengan tool translate kata.
download deh tool Translator XP Enterprise + Crack / patchnya.
yang katanya lagi paling hebat dari program translate kata lainnya.

setelah dapat kisaran 60MB juga,
langsung deh install kembali.
setelah install plus cracknya ehhh malah keluar tulisan kaya' ini :
"that MSVBVM50.dll is required"

apaan lagi tuh??
g tau dehh, jadinya pusing.

udah hancur lagi nihh emosi.
dua program translate telah membuatku berubah menjadi kemarahan yang sangat besar.
dan akhirnya saya niatkan untuk semedi nyembah ning dukur'e kasur dalam waktu 1 jam.

keadaanpun membaik kembali, langsung tak putus asa cari program lagi di http://www.4shared.com
lahh ketemu salah satu program translate untuk OS Vista.
namanya : IndoPreterpro
kalau temen-temen juga mau download klik aja lewat server Indowebster disini.



saya ambil yang portable aja kalau gak jalan lagi ya pasrah.
langsung deh di unduh dengan bissmillahhirohmanirohim.
semoga memang dapat berjalan di Os Vista yang sangat menyibukan ini.

setelah download selesai.
saya buka dan akhirnya ....... tententeren
"berjalan dengan selamat sentosa"
terima kasihh untuk mas Bram yang telah membuat portablenya sehingga bisa masuk di kantong flash disk dan berjalan OS Vistaku yang menjengkalkan ini.

temen" yang pakai vista, kasih program tranlate kata yang jalan dong?
hehehehehe. dikasih ya untuk Dendendi satu ini.
Terima kasih telah Membaca cerita Sedihku.

11 komentar

danuakbar.com said... @ October 18, 2009 at 6:40 PM

hahaha.. perjungan yang begitu menantang.. ^_^
selamat! anda berhasil menemukan translator!
hehehe

Dhendhie said... @ October 18, 2009 at 6:50 PM

@danuakbar

tengkyu komentnya.
lumayan dapat portable. hehehe

Ridwanox said... @ October 18, 2009 at 6:51 PM

ya susah sih,mungkin masih langka software untuk versi vista nih,tp syukur deh sudah dapat :D

alex prayogo said... @ October 18, 2009 at 7:02 PM

mantap dah....tp saya udah pakek tu...tp percuma terbatas bro...tp sip kok..cari yang laennya

mas adi said... @ October 18, 2009 at 7:13 PM

pake translator widget aja bro....
kayak di blogku nie...

Dhendhie said... @ October 18, 2009 at 7:15 PM

@mas adi

terima kasih atas sarannya.
dicoba deh...

Anonymous said... @ October 18, 2009 at 7:28 PM

sungguh mengharukan,,

wakakak.. gini bos, mending translate pake google dijamin 90% betul semua, nih translatornya, klik di sini

blog buat bloggers said... @ October 18, 2009 at 7:48 PM

wahhh biasa pake XP gan saya mah,nice info gan!!coba juga ah boleh kan gan????? hehe...

mas doyok said... @ October 18, 2009 at 8:16 PM

makanya saya masih cinta XP hehehehehe

Asep-bogor said... @ October 18, 2009 at 10:13 PM

Waaah sama saya juga ga tau, gimana caranya...coba tanya sama mbah google.

udin ads said... @ October 19, 2009 at 6:16 PM

saya juga lebih suka XP klo viesta lambat

sekalian saya balas coment saya : klo km upload ke indowebster dapat $$ gak tapi klo di ziddu dapat $$ setiap ada kawan2 yg download file yg km upload sob

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar,
tapi kata guru saya kalau mau kritik tulisannya harus bagus ya!!